Dunia Kereta dan Dunia Listrik, Ada disini!

Senin, 28 Maret 2016

Rekruitmen Karyawan Tetap dan PKWT PT INKA(Persero) 2016


Perusahaan industri kereta api satu-satunya di Indonesia saat ini yang berlokasi di Madiun Jawa Timur yakni PT INKA(Persero) sedang memberikan peluang kepada talenta - talenta terbaik bangsa untuk bergabung mengembangkan industri perkereta apian dalam negari. Pada kesempatan kali ini PT INKA(Persero) membuka dua peluang yaitu untuk menjadi karyawan tetap dan juga karyawan PKWT(Perjanjian Kerja Waktu Tertentu). Peluang ini dibuka tanggal 24 Maret 2016 - 8 April 2016.

Penerimaan karyawan tetap PT INKA(Persero) dibuka untuk lulusan S1 atau D4 pada jurusan Teknik Mesin (dan jurusan yang serumpun), Teknik Informatika, Teknik Elektro, Teknik Industri, dan Akuntansi. Informasi ini bisa dilihat lebih lanjut di website resmi PT INKA(Persero), klik disini.

Sedangkan untuk PKWT yang memiliki jangka waktu kontrak selama 2 tahun dan bisa diperpanjang lagi dibuka untuk S1, D3, dan SMK dengan ketentuan:
  • S1 jurusan: Teknik Mesin (dan jurusan yang serumpun), Teknik Sipil, Teknik Elektro,Teknik Industri, Teknik Informatika, Desain Produk, dan Akuntansi.
  • D3 jurusan: Teknik Mesin (dan jurusan yang serumpun), Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Bea & Cukai, Akuntansi, dan Administrasi Perkantoran.
  • SMK jurusan: Teknik Mesin (Permesinan/ Otomotif/ Kendaraan Ringan/ Pengelasan), Teknik Elektro, Teknik Sipil, Teknik Komputer & Jaringan, dan Administrasi Perkantoran.


Ketentuan lebih lanjut tentang penerimaan karyawan PKWT klik link ini.
Share:

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

Tentang Penulis

Tentang Penulis
[click foto utk detail]
Diberdayakan oleh Blogger.

Highlight

Dunia Kereta - Flywheel: Solusi Efisiensi Energi Kereta Listrik

Seperti telah kita pelajari bersama pada Sistem Propulsi Kereta Rel Listrik (KRL)  bahwa pada KRL memungkinkan tiga jenis pengereman yaitu ...

Flag Counter

Flag Counter