Dunia Kereta dan Dunia Listrik, Ada disini!

Selasa, 15 Mei 2018

PROMO! Kereta Api Solo Ekspres




PT KAI menambah armada transportasinya untuk melayani warga Solo, Yogyakarta dan Kartoharjo. Kereta Api jenis diesel elektrik (KRDE) yang rencananya dipakai untuk melayani rute menuju Bandara Adi Sumarmo Solo, karena lintas menuju Bandara belum selesai dibangun, sekarang dipergunakan menjadi KA Solo Ekspres yang melayani rute Solo, Yogyakarta, hingga Kutoarjo. Kereta api Solo Ekspres memiliki enam kereta setiap rangkaian dengan total kursi mencapai 200 seat. Kereta buatan PT.INKA ini dibuat total 3 buah. Satu untuk melayani  Bandara Internaional Minangkabau (BIM) dan dua untuk melayani Bandara Internasional Adi Sumarmo (BIAS).

Saat ini KA Solo Ekspres sedang masa promo. Berdasarkan informasi resmi dari PT.KAI, kereta akan beroprasi dengan biaya Rp.0 pada tanggal 17 sd 20 Mei 2018. Tarif promo mulai tanggal 21 Mei 2018 dengan biaya Rp 40.000,- untuk rute Stasiun Kutoarjo – Stasiun Solobalapan(pp) dan Rp 30.000,- untuk rute Stasiun Yogyakarta – Stasiun Kutoarjo (PP) atau Stasiun Yogyakarta – Stasiun Solobalapan (PP). Setelah itu, mulai 5-26 Juni tariff menjadi Rp 60.000,- untuk rute Kutoargo – Solobalapan (PP) dan Rp 45.000,- untuk rute Yogyakarta – Kutoarjo (PP) atau Yogyakarta – Solobalapan (PP). Pembelian tiket hanya dilayani secara go show.

Berikut jadwal KA Solo Ekspres



Share:

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

Tentang Penulis

Tentang Penulis
[click foto utk detail]
Diberdayakan oleh Blogger.

Highlight

Dunia Kereta - Flywheel: Solusi Efisiensi Energi Kereta Listrik

Seperti telah kita pelajari bersama pada Sistem Propulsi Kereta Rel Listrik (KRL)  bahwa pada KRL memungkinkan tiga jenis pengereman yaitu ...

Flag Counter

Flag Counter