Dunia Kereta dan Dunia Listrik, Ada disini!

Rabu, 04 Juli 2018

API Madiun Buka Lowongan


Kabar gembira datang lagi dari Akademi Perkeretaapian Indonesia (API) di Madiun. Setelah sebelumnya kabar gembira mengenai pendaftaran untuk menjadi taruna/ mahasiswa, kali ini pendaftaran dibuka untuk staff pengajar. API sendiri merupakan sekolah kedinasan milik Departemen Perhubungan (DEPHUB) yang berlokasi di kota Madiun Jawa Timur. Sekolah boarding school ini memiliki luas sekitar 18 hektar. Dengan lahan yang cukup luas, API memiliki laboratorium yang cukup lengkap untuk menunjang proses pendidikannya. API menawarkan empat program study tingkat Diploma yaitu Teknik Mekanika Perkeretaapian, Teknik Elektro perkeretaapian, Teknik Bangunan dan Jalur Perkeretaapian serta Manajemen Transportasi Perkeretaapian. Lebih jelas baca: API.


Seiring dengan pembangunan perkeretaapian yang sedang gencar dilakukan di Indonesia, maka kebutuhan akan SDM perkeretaapin semakin tinggi. Sebagai salah satu tujuan dibentuknya API, yakni untuk menyediakan SDM yang handal di perkeretaapian, saat ini semakin banyak taruna/ mahasiswa di API. Sehubungan dengan ini, maka dibutuhkan pula SDM pendidik yang handal. Untuk itu, pada kesempatan kali ini API madiun membutuhkan tanaga pengajar dangan spesifikasi sebagaimana tertera pada pengumuman resmi di bawah ini.

NOTE. Sumber informasi dari media social, untuk memastikan silakan hubungi kontak yang tertera. Terima kasih.


 Ref: http://api.ac.id/
Share:

0 komentar :

Posting Komentar

Translate

Tentang Penulis

Tentang Penulis
[click foto utk detail]
Diberdayakan oleh Blogger.

Highlight

Dunia Kereta - Flywheel: Solusi Efisiensi Energi Kereta Listrik

Seperti telah kita pelajari bersama pada Sistem Propulsi Kereta Rel Listrik (KRL)  bahwa pada KRL memungkinkan tiga jenis pengereman yaitu ...

Flag Counter

Flag Counter